Selasa, 16 Januari 2018

Batu Akik Badar Besi yang Sedang Populer

Batu Akik Badar Besi ~ Di postingan kali ini saya akan menyebarkan info tentang galat satu jenis batu alam, yakni Batu Akik Badar Besi & saya jua akan membahas segala khasiat atau tuah yang terdapat dalam batu jenis ini. Berikut ini ulasan selengkap-nya tentang Batu Akik Badar Besi.
Di Negara Brazil, Mexiko, Australia & Amerika ialah kawasan pegunungan & acapkali terjadi banjir lahar dalam ratusan tahun yang kemudian & kini poly ditemukan Batu akik badar besi. Batu alam ini jua poly jua dalam temukan dalam beberapa kawasan bagian Indonesia.

Dalam bahasa science batu akik badar besi disebut beserta nama Hematite batu ini jua memiliki nama lain batu magnetsteen karena andai saja batu ini dalam dekatkan beserta magnet, batu ini secara otomatis akan tertarik & inheren ataupun berputar-putar tetapi timbul jua yang menolak beserta bergetar ditempat saja.

Batu ini bisa mengeluarkan efek mengkilat misalnya besi andai saja Batu akik badar besi / Hematite disebut jua batu magnetsteen karena kalau didekatkan beserta magnet batu ini akan tertarik & inheren atau berputar-putar & timbul jua yang menolak beserta bergetar ditempat saja. keunikan lainnya dalam batu jenis ini ialah kalau batu ini digosok, Batu ini bisa mengeluarkan efek mengkilat misalnya besi.

Warna batu akik badar besi ini memang terkesan gelap itulah sebabnya batu ini kurang cocok kalau dalam jadikan perhiasan, meskipun timbul jua yang tertarik menimbulkan batu ini menjadi perhiasan karena khasiat batu akik ini.

Inilah Khasiat Batu Badar Besi

Kebal asal senjata & terhindar asal marabahaya
menjadi sarana penjaga diri asal aura negatif
Anti santet
Dipercaya bisa menarik aura keberuntungan, sebagai akibatnya rezeki akan tiba beserta sendirinya

Namun perlu dalam jangan lupa bahwa semua ini tentunya atas kehendak asal Tuhan Yang Maha Esa.
Demikian tadi ialah ulasan selengkapnya tentang Batu Akik Badar Besi, Semoga gosip yang saya berikan bisa bermanfaat bagi anda & nantikan info info menarik lainnya yang mengulas seputar batu akik yang akan selalu saya update setiap hari, Terima kasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar